방은 깨끗했고 직원은 친절했지만, 로비에 배달 음식을 두는 것을 허용하지 않아서 항상 지하에서 기사님을 만나야 했습니다. 안타깝게도 경영진은 고객의 편의를 희생하면서까지 수익 창출에 너무 집중했습니다. 방에 들어서자마자 스낵바에 작은 팸플릿 여러 장이 여기저기 놓여 있어 고급 호텔 분위기를 망치고 있었습니다. 게다가 작은 수영장을 일반인에게 개방해서 오후 3시에서 4시쯤에는 수영 레슨이 있어서 수영을 못 하게 했습니다 (수영장이 작다는 점은 감안해야 합니다). 전반적으로 저는 다른 4성급 호텔이 더 마음에 듭니다.
proses mudah dan cepat, akses kota dekat, resto sana sini, dekat jg dengan toko, Alfamart, mall, dll. Fasilitas oke, minus cmn sendal dan plastik laundry ngga ada. Parkir luas, staff ramah murah senyum semua. abadi the best lah... next kesini lagi soalnya hotel sat set sat set cuma disini 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
pernah pesan di hotel ini waluapun untuk orang lain. kata teman rekomended krn semua pelayanan bagus, ramah, makanan yang enak. pertahankan aja yang sudah ada. sukses selalu buat hotel ya...
gataulah. tv dan lampu rusak. kek ga di urus dan di cek berkala. terpaksa ada konsumen sibuk benerin tv dan lampu. teko listrik tiba2 kebuka sendiri. agak horor aja. tapi yaudalah yaa mau gimana lagi. so sorry aja ya